Posted by : Unknown Friday, January 24, 2014

Mata Resmi Dibajak Setan Merah

Juan Manuel Mata Garcia resmi ke Manchester United (Foto: Reuters)
Juan Manuel Mata Garcia resmi ke Manchester United (Foto: Reuters)
MANCHESTER – Situasi transfer Juan Mata dari Chelsea ke Manchester United akhirnya sampai pada titik terang. Setelah beberapa hari belakangan hanya memunculkan sejumlah isu, langkah Mata menjadi pilar anyar Setan Merah, sampai pada kenyataan.

United sendiri baru mengonfirmasi kesepakatan yang terjadi dengan The Blues untuk merekrut Mata, minus pengumuman resmi, berapa durasi kontrak dan nilai transfernya. Selama hanya sekadar perkiraaan sebesar 37 juta poundsterling.

Yang pasti, pihak United mengemukakan bahwa transfer Mata akan jadi rekor pembelian termahal dalam sejarah The Red Devils. Untuk sementara, Mata akan segera melakukan tes medis dan jika tak ada masalah pada kondisinya, diperkirakan Mata akan melakoni debut bersama United di Premier League, pada mid-week mendatang saat menjamu Cardiff City

“Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa sudah tercapai kesepakatan dengan Chelsea FC untuk transfer Juan Mata, dengan biaya transfer yang mencapai rekor klub,” tulis pernyataan United.

“Kesepakatan (lanjutan) akan merujuk pada hasil medis dan perjanjian personal dengan si pemain. Pengumuman lebih lanjut akan diresmikan pada waktunya nanti,” tutup pernyataan United, seperti disadur TheWorldGame, Sabtu (25/1/2014).
(raw
 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Pages

About Me

Followers

Powered by Blogger.

Translate

- Copyright © DZ Hendy -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -