Posted by : Unknown Friday, January 17, 2014


sumber http://news.okezone.com/read/2014/01/17/339/927889/adik-atut-hanya-tuhan-yang-benar-dan-setan-selalu-salahsumber SERANG- Gencarnya pemberitaan tentang penahanan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah dikeluhkan adik Atut, Ratu Tatu Chasanah.

Ketua DPD Partai Golkar Banten itu, mengungkapkan, selama ini media telah melihat kasus yang menimpa Atut dan kader Partai Golkar seperti sebuah kepompong.

"Musibah politik ini diberitakan oleh media, baik cetak, maupun elektronik, Partai Golkar seperti menjadi kepompong yang tidak elok. Tapi, saya yakin nanti kepompong yang tidak elok itu akan menjadi kupu-kupu yang elok," kata Tatu Chasanah dalam pelantikan DPD Partai Golkar di Ratu Hotel Bidakara, Jumat (17/1/2014).

Tatu mengatakan, musibah yang menimpa partai Golkar Banten adalah momentum terbaik untuk membenahi kinerja partai berlambang pohon beringin itu.

"Musibah politik ini, dalam rangka perbaikan diri Golkar. Hanya Tuhan yang selalu benar, dan setan yang selalu salah. Manusia memiliki sifat keduanya," tambah tatu.

(ugo)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Pages

About Me

Followers

Powered by Blogger.

Translate

- Copyright © DZ Hendy -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -